Jumat, 10 Januari 2020

Penutupan KKN TEMATIK Kelompok 60 Universitas Trunojoyo Madura Di Desa Langkap

Penutupan dan syukuran KKN 60 bersama masyarakat Desa Langkap

Penutupan merupakan program kerja atau kegiatan terkahir yang dilakukan oleh Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 60 semester gasal Tahun Akademik 2019/2020 Universitas Trunojoyo Madura. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Januari 2020 pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa Langkap dan Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) beserta seluruh anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) Langkap, serta masyarakat desa langkap.

Kegiatan ini memiliki tujuan yakni menjaga tali silaturahmi antara seluruh Anggota Kelompok KKN Tematik kelompok 60 dengan seluruh masyarakat Desa Langkap beserta Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa Langkap setelah melakukan pengabdian kepada masyarakat yakni berupa Kuliah Kerja Nyata selama 26 Hari di Desa Langkap. Selain itu, kegiatan ini sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh KKN Tematik kelompok 60 dan berpamitan kepada masyarakat Desa Langkap.
Pemotongan Tumpeng

Pemberian Cindra Mata Kepada Desa Langkap 

Pemberian hadiah kepada pemenang Lomba makan krupuk

Pemberian hadiah kepada pemenang Lomba masukin paku dalam botol

Pemberian hadiah

Pemberian hadiah kepada pemenang Lomba mewarnai

Kegiatan penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik kelompok 60 Universitas ini merupakan tanda seluruh kegiatan yang telah disusun sebelumnya sudah terealisasi hal ini menunjukkan KKN Tematik kelompok 60 telah sukses menjalankan seluruh amanah dan tanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.


KKN 60 Foto bersama perangkat Desa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar