Sabtu, 27 Juli 2019

Lomba 17-an di Bulan Juli dalam menyambut Bulan Agustus


Lomba dan Hiburan yang diadakan oleh Kelompok KKN 45 UTM 2019 merupakan sebuah persembahan dari kami yang tujuannya untuk membuat masyarakat Desa Langkap terhibur dalam acara ini dan semarak menuju bulan Agustus yang akan datang.Ada beberapa Lomba dan Hiburan yang di adakan yaitu antaranya :
1.     Lomba balap karung

2.      Lomba kelereng

3.      Lomba koin tepung

4.      Lomba sarung estafet

5.      Lomba air estafet

            Dalam beberapa Lomba ini terbagi dalam 2 hari yaitu pada tanggal 21/07/19 dan yang lomba dance terakhir diadakan bersama hari penutupan (inagurasi) tanggal 26/07/19. Acara ini berlangsung dengan antusias yang tinggi, banyak warga yang hadir dan meramaikan acara ini Terutama pada kalangan anak-anak dan remaja. Acara ini juga dapat di hadiri oleh para Tokoh di Desa Langkap sebagai sesepuh yang kami Hormati. Harapannya dengan adanya lomba dan hiburan yang di adakan oleh Kelompok KKN 45 UTM 2019 ini masyarakat Desa Langkap bisa terhibur dan sekaligus menjadi ucapan terimakasih kepada warga karena sudah menerima kami dengan baik.
            Manfaat acara ini yaitu sebagai hiburan bagi masyarakat terutama anak anak dalam menyambut bulan agustus dan bisa menjadi ajang tampil bagi remaja dan anak-anak untuk menumbuhkan bakatnya serta menjadi kenangan bagi Kelompok KKN 45 UTM 2019 karena sudah berpartisipasi dalam acara pada Masyarakat Desa Langkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar