Selasa, 17 Desember 2019

Pembukaan KKN Tematik Kelompok 60 Semester Gasal


Pembukaan KKN 60 UTM

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Trunojoyo Madura kelompok 60 yang ditempatkan di Desa Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, melaksanakan Pembukaan  Kuliah Kerja Nyata bertempat di balai desa Langkap yang dihadiri oleh segenap perangkat Desa Langkap, Burneh. Pada Selasa (17/12/2019). 


Kegiatan Pembukaan KKN UTM dimulai pukul 10.00 pagi hingga jam 11.00 siang. Perangkat Desa yang turut hadir sebagai undangan adalah Kepala Desa, Kepala Dusun dan Sekretaris Desa. Tujuan hadirnya perangkat Desa dalam acara Pembukaan adalah untuk memberikan masukan dan gambaran terkait Desa Langkap, Burneh sebelum Mahasiswa KKN dari UTM menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan untuk direalisasikan pada masyarakat Desa Langkap, Burneh. 



Sambutan Koordinator Desa KKN 60

Penyerahan Daftar Nama KKN Kelompok 60

Kelompok 60 merupakan salah satu  KKN Regular UTM dalam periode II 2019 dan memiliki tujuan dengan Tema "Peningkatan Daya Saing Masyarakat Berbasis Kearifan Lokal Melalui Pendidikan dan Ekonomi Guna Mengoptimalkan Potensi Alam Desa Langkap". alasan peserta KKN Kelompok 60 UTM menciptakan tema pengembangan dalam sektor sosial dan ekonomi yaitu melihat dari kehidupan masyarakat Desa Langkap sendiri.

Dengan adanya pembukaan KKN Kelompok 60 di Desa Langkap, peserta KKN berharap dapat memberikan konstribusi berupa pelatihan, penyuluhan dan pengembangan dari sektor ekonomi agar dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Langkap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar